Kamis, 23 Oktober 2008

terbangun karena kedinginan

pagi-pagi sekali suamiku sudah bangun dan membuka jendela. arggghhh dingin, pagi ini sekitar 10 derajat celcius. dengan tidak membuka kaos kaki aku ke dapur dan menyiapkan sarapan paagi untuk suami. sepasang cangkir susu coklat hangat dan telur setengah matang aku siapkan di meja makan. setelah itu aku menyiapkan baju untuk dipake suami ke kantor. g berapa lama suamiku selesai mandi dan berpakaian, kami pun sarapan.

bye hunny see u in evening. byeeee...!!!!

setelah suamiku berangkat kantor, aku melanjutkan tidur hehehehe, aku terbangun karena bell di kamar. cleaning service mau beresihin ruangan apartemenku. saat para cleaning service beresin kamar, aku sibuk nulis blog ini. sedikit merhatiin jg mereka kerja. diliat-liat semua tinggal masuk mesin, semua jg tinggal mencet. cuma ganti sepre yang bikin mereka kerja dikit. g beda jauh kayak cleaning service di jepang kemarin.

hari ini aku masih belum tau mau ngapain, paling mentok jalan2 di mall bawah. aku agak males keluar gedung, dingin...

Tidak ada komentar: