Rabu, 24 September 2008

takut naik pesawat

sepertinya semua orang yang kenal aku deket, udah tau kalo aku takut naik pesawat. dari mule belum nikah ampe sekarang g sembuh-sembuh. dulu karena profesi papaku, aku sering pindah-pindah. dan kemana-mana ya naik pesawat. aku tuh bisa uring-uringan banget kalo udah tau mau naik pesawat. hari-hari sebelum pergi tuh bisa mimpi serem dan tidur g tenang. semakin mendekati waktunya, rasanya pengen masuk ke perut bumi dan tenggelam didalamnya hehehhee.

sekarang, dengan profesi suamiku yang g beda jauh ma papaku, aku jg harus terbang kesana-kemari mendampingi suami. apesnya dulu aku kemana-mana g sendiri dan penerbangannya g terlalu lama, sekarang... kemana - mana aku sendiri karena pastinya suami lebih dulu, urusanku ma visa lebih lama dari suami. parahnya lagi, suamiku tuh penugasannya jauh-jauh mulu. seinget aku waktu yang ditempuh tuk nyusul suami, paling bentaran tuh 7 jam.

keluargaku udah maklum, suami jg sama, kalo tau bakal terbang sendirian, aku marah-marah mulu. ditambah suka mules-mules juga hehehehe. pas terbang ma burung besi itu, aku diperjalanan seperti sesek nafas. boro-boro bisa tidur, aku g tenang dan tegang banget. kalo orang lain mungkin lebih suka terbang malem, aku milih terbang siang, kalo orang lain cari harga maskapai termurah, aku cuma mau ma maskapai dari singapur. kalo giliran suami ada penugasan ke amerika ato eropa, aku ngancem.. kalo sendiri, gakan berangkat hihihihiii.

intinya aku baru agak tenang kalo g terbang sendirian, kalo naek pesawatnya airbus ato g setidaknya dari maskapai singapur itu. aku tuh sampe di terapi macem-macem tapi kyknya g berhasil hehehhe. sejujurnya aku cape banget g sembuh-sembuh.

Tidak ada komentar: