Minggu, 21 September 2008

Rencana Sekolah lagi

sejujurnya aku g pernah berpikir sama sekali mau sekolah lagi. tapi tiba-tiba suamiku bilang, kenapa g terusin sekolah kamu. apa kamu g pengen jadi sesuatu yang lebih dari sekarang... mmmhhhh sebenernya aku merasa cukup dengan ini semua. terlebih sewaktu suamiku berada di pekerjaannya sekarang, dan aku memutuskan tidak bekerja, menjadi ibu rumah tangga secara total adalah keputusan terbaik dan menyenangkan. aku merasa menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga tidak masalah, aku menikmatinya.

lambat laun aku mengerti maksud suamiku. dia bukan ingin lebih kemantapan financial rumah tangga kita tapi dia ingin aku lebih berkarya dan tidak mati selagi masih terlalu muda. aku bukan bermaksud bilang ibu rumah tangga itu bukan apa-apa.

akhirnya aku mulai berpikir, bidang apa yang aku ambil, apa manajemen menambah ilmu S1 aku di ekonomi akuntansi. ato mungkin desainer... psikoloq seperti cita-citaku sewaktu masih sekolah menengah. aku terus berpikir dan terus mencari informasi.

sampai detik ini aku tidak punya satu keputusan yang pasti, aku masih terus berpikir dan mencari tau. tapi ada satu hal yang pasti yang sudah aku yakini, aku ingin sesuatu bidang yang bisa mewakili diriku. sesuatu yang akan aku lakuin dengan sepenuh jiwa. yang bisa menggabungkan jiwa kewanitaan , keibuanku dan jiwa menolong sesama. sesuatu bidang yang bisa menciptain wujud yang lebih baik dan diri seorang manusia.

Tidak ada komentar: