Sabtu, 20 September 2008

THE SIMS

wah kalo udah ceritain games yang satu ini gada abisnya deh. aku ma temen-temen plus saudara-saudara kayaknya mania sims. dari mule sims 1 sampe sekarang ada sims 2, pasti langsung diburu hehehehe. asyik banget, buatku maen sims tuh kayak jadi tuhan, kita atur semua-semua semau kita. dulu awal-awal sih aku jadi tuhan yang baik, tapi sekarang.. aku paling suka banget buat yang aneh-aneh. aku pernah pacarin semua tetangga-tetaggaku, termasuk orang-orang kepunyaan saudara-saudaraku hehehe, aku jg paling hobi matiin anak kecil kalo udah pusing. aku malah pernah bikin peternakan bayi. jadi setiap yang bayi yang lahir ditaro ditempat itu dan aku nyewa nanny, nanny nya aku kunci disana, pintunya aku ambil. macem-macem deh.

aku jg paling suka pas nikahan, ngundang semua pacarku, jadinya ribut dan aku ditamparin hehehe. aku jg kadang memperbudak pasanganku untuk kerjain semua pekerjaan rumah tangga termasuk ngurus anak, aku sendiri kerja dan selingkuh hehehee.

mengenai dekorasi, kalo yang satu ini aku serius, aku bikin bener-bener... aku malah sering banget masukin fitur baru buat nambah barang dan atribut dekorasi.

Tidak ada komentar: