Sabtu, 20 September 2008

thanks God

buatku, apa yang aku jalani sekarang adalah sebuah anugrah, g semua orang bisa ngdapatin apa yang aku jalanin sekarang. sejujurnya, aku sangat bersyukur. bersyukur dengan sangat bisa keliling dan melihat negara orang lain.

kita seperti dikasih hadiah bulan madu terus menerus. sebelum nikah, kami berdua susah banget pacaran, selain karena long distance, kesibukan pasanganku ampun-ampunan deh. yah kan suamiku dari dulu kerjaannya ngaudit. kabur2an mulu lah pastinya, mana kerjaan seperti itu g jelas kapan tidur kapan maennya hehehe.

walo sampe detik ini aku belum hamil tapi blas aku enjoy-enjoy aja. aku percaya semua ada waktunya. aku kadang malah merasa damai dan bebas karena belum bawa-bawa drum dan belum ada buntut hehehehe. g kebayang, gimana ceritanya aku masih jalan-jalan gini bawa drum ato repot ma buntut hehehehe. sekarang dengan begini, aku ma suami kalo mau kemana-mana dan ngapa-ngapain bisa langsung kabur. kita nikmatin banget masa-masa bisa pacaran berdua. nonton, main, jalan-jalan. aku tuh ngrasanya tuhan sayank banget ma aku, ma suamiku dan ma hubungan kita berdua. semua Dia atur dengan sempurna...

aku syukuri setiap detik dan waktu ya aku jalani. aku nikmatin setiap moment yang aku alamin. be positif.. itu yang aku tanam selalu dihati.

Tidak ada komentar: